[Download] Full Album Kumpulan Lagu MICHAEL JACKSON Terlengkap

Album Michael Jackson
Download Album Michael Jackson : Got to Be There (1972), Ben (1972), Music & Me (1973), Forever, Michael (1975), Off the Wall (1979), Thriller (1982), Bad (1987), Dangerous (1991), HIStory: Past, Present and Future, Book I (1995), Invincible (2001), Number Ones (2003).


Michael Joseph Jackson atau biasa dikenal Michael Jackson dan bisa juga disingkat MJ adalah seorang penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat. Jackson terkenal sebagai Raja Pop atau the "King of Pop", Dia dianggap sebagai salah satu tokoh budaya paling signifikan pada abad ke-20 dan salah satu penghibur terbesar. Kontribusi Michael Jackson di industri musik dan tarian, bersamaan dengan kehidupan pribadi publikasi, membuatnya menjadi sosok pria paling terkenal di dunia dalam budaya populer selama lebih dari empat dekade. Ia juga musisi yang memopulerkan gerakan dansa berjalan diatas bulan atau "Moonwalk" yang telah menjadi ciri khasnya. Selain bermusik, Michael Jackson sendiri pernah muncul di film ternama Men In Black 2 dan berperan sebagai Agent M pada tahun 2002.

Michael Jackson lahir pada tanggal 29 Agustus 1958 di Gary, Indiana, Amerika Serikat dan meninggal karena serangan jantung pada tanggal 25 Juni 2009 di Los Angeles, California, Amerika Serikat saat umurnya 50 tahun. Thriller, Album milik Jackson yang dirilis pada tahun 1982 merupakan album terlaris di dunia dengan penjualan melebihi dari 104 juta copy diseluruh dunia. MJ memulai karir bernyanyinya pada usia 5 tahun sebagai anggota kelompok vokal keluarganya JACKSON (atau the Jackson 5) sebelum meluncurkan album solo pertamanya Got to Be There pada tahun 1971. Sebagai anak ketujuh dari keluarga Jackson, ia memulai debutnya di dunia musik profesional pada umur 11 tahun sebagai anggota dari Jackson 5.

Jackson adalah salah satu artis musik terlaris sepanjang masa, dengan perkiraan penjualan lebih dari 350 juta catatan di seluruh dunia. Thriller adalah album terlaris sepanjang masa, Album yang lainnya termasuk Off the Wall (1979), Dangerous (1991), Bad (1987) dan HIStory (1995) juga mendapatkan peringkat di antara penjualan album terbaik di dunia. Dia memenangkan ratusan penghargaan (lebih dari artis lainnya dalam sejarah musik populer), telah dilantik ke dalam Rock and Roll Hall of Fame dua kali, dan merupakan satu-satunya artis pop atau rock yang telah dilantik ke dalam Dance Hall of Fame. Setelah kematian Michael di tahun 2009, penjualan karya sebelumnya, dengan album kompilasi, Number Ones, menjadi salah satu album kompilasi greatest hits terlaris secara internasional.

Prestasi yang lain termasuk Guinness World Records (termasuk penghibur paling sukses sepanjang masa), 15 Grammy Awards (termasuk legenda dan penghargaan seumur hidup), 26 American Music Awards (lebih dari artis lainnya), dan 13 nomor satu nomor tunggal (lebih dari artis pria lainnya di Hot 100 Era). Michael Jackson adalah seniman pertama yang memiliki full sepuluh single terpanas di dalam Billboard Hot 100 dalam lima dekade yang berbeda. Pada tahun 2016, penghasilan tersebut memperoleh $825 juta dolar atau sekitar 11 triliun 500 miliar lebih, jumlah kekayaan tahunan tertinggi untuk selebriti yang pernah dicatat oleh Forbes.
Michael Jackson
Genre Pop, soul, rhythm and blues, funk, rock, disco, dance-pop, new jack swing, post-disco
Asal Gary, Indiana, Amerika Serikat
Tahun Aktif 1964 - 2009
Label Rekaman Steeltown, Epic, Motown, Legacy, MJJ Productions, Sony
Artis Terkait The Jackson 5
Situs Web www.michaeljackson.com
-
Kehidupan awal: Michael Joseph Jackson lahir di Gary, Indiana, dekat Chicago, pada tanggal 29 Agustus 1958. Dia adalah kedelapan sepuluh anak di keluarga Jackson, keluarga Afrika-kelas pekerja yang tinggal di sebuah rumah dua kamar di Jackson Street. Ibunya, Katherine Esther Jackson (Née Scruse), bermain klarinet dan piano, telah mencolokkan pemain perawan negara dan barat, dan bekerja paruh waktu di Sears. Dia adalah saksi Yehuwa. Ayahnya, Joseph Walter "Joe" Jackson, mantan petinju, adalah operator derek di baja A.S. dan bermain gitar dengan ritme lokal dan band blues, Falcons, untuk melengkapi penghasilan keluarga. Kakek Bapak Besar, Juli "Jack" Gale, adalah seorang penderita obat Amerika asli dan pramuka tentara AS. Michael tumbuh dengan tiga saudara perempuan (Rebbie, La Toya, dan Janet) dan lima saudara laki-laki (Jackie, Tito, Jermaine, Marlon, dan Randy). Saudara keenam, Brandon Twin Marlon, meninggal tak lama setelah kelahiran.

Berikut adalah daftar kumpulan lagu dan Album dari penyanyi terpopuler di dunia Michael Jackson yang bisa kamu download yang bisa kamu download di bawah ini.

Download Lagu Michael Jackson Full Album

1. Got to be There (1972)

Genre: Bubblegum pop, soul, R&B

Mj1971-got-to-be-there.jpg

Single Terbaik: Got to Be There - Download

Album Michael Jackson pertama Got to be There memuncak di nomor 14 di Billboard Pop album Chart dan No. 3 di album R&B Billboard saat dilepaskan. Pada tanggal 2 Agustus 2013, album tersebut disertifikasi emas oleh Asosiasi Industri Perekaman Amerika (Riaa) untuk penjualan lebih dari 500.000 copy. Sampai saat ini, album telah menjual 900.000 eksemplar di A.S. dan 3.2 juta keping di seluruh dunia.
  1. Ain't No Sunshine
  2. I Wanna Be Where You Are
  3. Girl Don't Take Your Love From Me
  4. In Our Small Way
  5. Got To Be There
  6. Rockin' Robin
  7. Wings Of My Love
  8. Maria (You Were The Only One)
  9. Love Is Here And Now You're Gone
  10. You've Got A Friend


2. Ben (1972)

Genre: Bubblegum pop, soul, R&B

Michael Jackson Album.jpg

Single Terbaik: Ben - Download
  1. Ben
  2. Greatest Show On Earth
  3. People Make The World Go 'Round
  4. We've Got A Good Thing Going
  5. Everybody's Somebody's Fool
  6. My Girl
  7. What Goes Around Comes Around
  8. In Our Small Way
  9. Shoo-Be-Doo-Be-Doo-Da-Day
  10. You Can Cry On My Shoulder


3. Music & Me (1973)

Genre: Bubblegum pop, soul, R&B

Michael Jackson Album.jpg

Single Terbaik: With a Child's Heart - Download
  1. With A Child's Heart
  2. Up Again
  3. All The Things You Are
  4. Happy (Love Theme from Lady Sings The Blues Wikipedia16.png)
  5. Too Young
  6. Doggin' Around
  7. Johnny Raven
  8. Euphoria
  9. Morning Glow
  10. Music And Me


4. Forever, Michael (1975)

Genre: Bubblegum pop, soul, R&B

Michael Jackson Album.jpg

Single Terbaik: We're Almost There - Download
  1. We're Almost There
  2. Take Me Back
  3. One Day In Your Life
  4. Cinderella Stay Awhile
  5. We've Got Forever
  6. Just A Little Bit Of You
  7. You Are There
  8. Dapper-Dan
  9. Dear Michael
  10. I'll Come Home To You


5. Off the Wall (1979)

Genre: Disco, pop, funk, R&B

A smiling male (Michael Jackson) with a black afro, wearing a black tuxedo, white shirt, and a black bow tie. Both of his thumbs are hooked into his pants pockets with his palms and fingers facing forward and splayed out. The sides of his jacket are tucked behind his hands as he leans back slightly, giving a playful, casual touch to his formal look. Behind him there is a brown brick wall and to the side of his head are

Single Terbaik: Don't Stop 'Til You Get Enough - Download

Off the Wall adalah Album ke-5 Jackson, Beberapa kritikus mengamati bahwa Off the Wall dibuat dari Funk, Disco, Soft Rock, Broadway dan Pop Ballads. Tema liriknya meliputi pelarian, pembebasan, kesepian, hedonisme dan asmara cinta. Off the Wall telah menjual lebih dari 22 juta keping di seluruh dunia, menjadikannya salah satu album terlaris sepanjang masa dan bersertifikat 8x platinum dari RIAA.
  1. Don't Stop 'Til You Get Enough
  2. Rock With You
  3. Working Day And Night
  4. Get On The Floor
  5. Off The Wall
  6. Girlfriend
  7. She's Out Of My Life
  8. I Can't Help It
  9. It's The Falling In Love
  10. Burn This Disco Out


6. Thriller (1982)

Genre: Pop, post-disco, rock, funk

The cover has Jackson reclining in a white suit

Single Terbaik: Beat It - Download

Thriller merupakan album terbaik Michael Jackson ke-6 dan menjadi album terlaris di dunia setelah secara total menjual sekitar 80 juta kopi lebih, serta memuncaki nomor satu di Billboard 200. Thriller mengeksplorasi genre termasuk Pop, Post-Disco, Rock dan Funk. Perekaman berlangsung dari bulan April sampai November 1982 di Westlake Recording Studios di L.A. dengan anggaran produksi sebesar $ 750.000 dollar atau sekitar 10 juta lebih. Jackson terinspirasi untuk membuat album dimana "setiap lagu adalah pembunuh". Dengan pindah ke arah musik yang berbeda dari disko ke heavy.
  1. Wanna Be Startin' Somethin'
  2. Baby Be Mine
  3. The Girl Is Mine (featuring Paul McCartney)
  4. Thriller
  5. Beat It
  6. Billie Jean
  7. Human Nature
  8. P.Y.T. (Pretty Young Thing)
  9. The Lady in My Life
  10. Someone In The Dark (Opening Version)
  11. Billie Jean (Demo)
  12. Carousel


7. Bad (1987)

Genre: Pop, dance, funk, soul, rock, hard rock

Michael Jackson Album.jpg

Single Terbaik: Smooth Criminal - Download

Bad merupakan album studio ke-7 Michael Joseph Jackson, menggabungkan pop, dance, funk, soul, rock dan hard rock, Jackson bereksperimen dengan suara baru yang inovatif yang berputar seputar penggunaan teknologi synthesizer digital baru, termasuk sintesis FM, Synclavier PSMT synthesizers dan synthesizer CMI. Bad adalah salah satu album terlaris sepanjang masa, dengan 60 juta eksemplar dijual seluruh dunia, menjadikannya album tersukses kedua MJ setelah album Thriller.
  1. Bad
  2. The Way You Make Me Feel
  3. Speed Demon
  4. Liberian Girl
  5. Just Good Friends (featuring Stevie Wonder)
  6. Another Part of Me
  7. Man in the Mirror
  8. I Just Can't Stop Loving You (featuring Siedah Garrett)
  9. Dirty Diana
  10. Smooth Criminal
  11. Leave Me Alone
  12. Streetwalker
  13. Todo Mi Amor Eres Tu (featuring Siedah Garrett) (Spanish version of "I Just Can't Stop Loving You")
  14. Fly Away


8. Dangerous (1991)

Genre: Pop, New Jack Swing, R&B

Original album artwork by Mark Ryden

Single Terbaik: Black or White - Download

Dangerous menjadi album studio ke-8 tersukses Michael Jackson dengan mencapai kurang lebih 36 juta salin, Album ini menggabungkan R&B, POP dan genre baru di Vogue pada saat itu, yaitu New Jack Swing ; Ini juga menggabungkan unsur-unsur industri, hip hop, funk, rock dan gospel. Membawakan topik seperti rasisme, kemiskinan, asmara, peningkatan diri dan kesejahteraan anak-anak dan dunia. Dengan Single lagu terpopuler "Black or White", Dangerous album masuk nomor 1 di Billboard 200 selama satu bulan.
  1. Jam (featuring Heavy D)
  2. Why You Wanna Trip On Me
  3. In the Closet
  4. She Drives Me Wild (featuring Wreckx-N-Effect)
  5. Remember the Time
  6. Can't Let Her Get Away
  7. Heal the World
  8. Black or White
  9. Who is It
  10. Give in to Me (featuring Slash)
  11. Will You Be There
  12. Keep the Faith
  13. Gone Too Soon
  14. Dangerous


9. HIStory: Past, Present and Future, Book I (1995)

Genre: R&B, Pop, Hip Hop

A image of a silver statue wearing a military-like outfit with its hair clipped behind its head. To the left of the statue the words

Single Terbaik: Billie Jean - Download

Album studio & kumpulan lagu greatest hits ke-9 milik Jackson, HIStory: Past, Present and Future, Book I membawa tema mencakup kesadaran lingkungan, keserakahan, isolasi, ketidakadilan, bunuh diri, dan konflik Michael dengan media. Album History juga sukses dengan menduduki peringkat paling atas Billboard. History album sangat laris terbeli dipasaran sebanyak 29 juta salinan di seluruh dunia.

Disc 1: HIStory Begins
  1. Billie Jean
  2. The Way You Make Me Feel
  3. Black Or White (featuring Slash)
  4. Rock With You
  5. She's Out Of My Life
  6. Bad
  7. I Just Can't Stop Loving You (featuring Siedah Garrett)
  8. Man In The Mirror
  9. Thriller
  10. Beat It
  11. The Girl Is Mine (featuring Paul McCartney)
  12. Remember The Time
  13. Don't Stop 'Til You Get Enough
  14. Wanna Be Startin' Somethin'
  15. Heal The World
Disc 2: HIStory Continues
  1. Scream (featuring Janet Jackson)
  2. They Don't Care About Us
  3. Stranger In Moscow
  4. This Time Around (featuring The Notorious B.I.G.)
  5. Earth Song
  6. D.S. (featuring Slash)
  7. Money
  8. Come Together
  9. You Are Not Alone
  10. Childhood (Theme Song from Free Willy 2 Wikipedia16.png)
  11. Tabloid Junkie
  12. 2 Bad (featuring Shaquille O'Neal)
  13. HIStory
  14. Little Susie
  15. Smile


10. Invincible (2001)

Genre: R&B, Pop, Soul

Mjinvincible.jpg

Singel Terbaik: You Rock My World - Download

Studio Album Michael Jackson terakhirnya bertajuk Invincible. Sama dengan materi sebelumnya, MJ masih tak terkalahkan untuk mengeksplorasi tema seperti cinta, asmara, isolasi, masalah sosial dan kritik media. Invincible terjual 8,5 juta lebih dan selalu menduduki rangking pertama di berbagai negara sama seperti sebelumnya.
  1. Unbreakable (featuring The Notorious B.I.G.)
  2. Heartbreaker (featuring Fats)
  3. Invincible (featuring Fats)
  4. Break Of Dawn
  5. Heaven Can Wait
  6. You Rock My World
  7. Butterflies
  8. Speechless
  9. 2000 Watts
  10. You Are My Life
  11. Privacy (featuring Slash)
  12. Don't Walk Away
  13. Cry
  14. The Lost Children
  15. Whatever Happens (featuring Carlos Santana)
  16. Threatened


Number Ones (2003)

Genre: Pop

MichaelsNumberOnes.JPG

Single Terbaik: You Are Not Alone - Download

Number Ones merupakan album kompilasi kumpulan lagu-lagu terbaik Michael Jackson. Album ini meraih kesuksesan lebih dari 9 juta kopi terjual secara internasional dan mendapatkan sertifikasi Platinum 5x dari Recording Industry Association of America. Serta memenangkan dua penghargaan bergengsi untuk kategori Favorite Soul/R&B Album Dan Favorite Pop/Rock Album.
  1. Don't Stop 'Til You Get Enough
  2. Rock With You
  3. Billie Jean
  4. Beat It
  5. Thriller
  6. I Just Can't Stop Loving You
  7. Bad
  8. Smooth Criminal
  9. The Way You Make Me Feel
  10. Man In The Mirror
  11. Dirty Diana
  12. Black Or White
  13. You Are Not Alone
  14. Earth Song
  15. You Rock My World
  16. Break Of Dawn
  17. One More Chance
  18. Ben (Live)



Itulah kumpulan album dari penyanyi pop terkenal "MICHAEL JACKSON" yang sudah saya share untuk anda. Jangan lupa untuk mendownload semua / beberapa album diatas, terutama bagi pecinta musik pop barat mania. Thanks, itu saja, maaf jika ada kata-kata yang salah atau kurang berkenan. Selamat menikmati musiknya...!
Baca: Cara Download
Note: Lapor di kolom komentar jika ada pertanyaan, link rusak, error, bermasalah, tidak bisa di download atau mengalami kesusahan lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Download] Full Album Kumpulan Lagu MICHAEL JACKSON Terlengkap"

Posting Komentar